Sabtu, 20 Oktober 2012

You are Never Alone... Kita tidak sendirian

My story: You are Never Alone...

Awal muawal saya menciptakan gambar inspirational diatas berdasarkan pengalaman pribadi yang saya hadapi.. dimana dari pengalaman tersebut saya harapkan bisa lebih tegar dalam hadpai hidup ini…

"the spirit within you guarantee that.. " saya kreasikan itu kala saya baru saja kehilangan orang yang paling penting dalam hidup saya.. mulai dari kedua orang tua saya.. Papa telah meninggalkan saya dipanggil ke rumah Bapa..  kedua mama saya, mama kandung dan mama tiri saya,  juga telah memutuskan memulai keluarga baru.. yang jelas saya toh tidak sepatutnya berada disana.. lha saya sendiri sudah berusia matanglah.. tapi belum ketemu “pasangan hidup saja.

Kemudian.. adik-adik saya yang telah berkeluarga. mereka pastinya mereka juga tidak begitu dekat dengan saya lagi.. memang saya memiliki beberapa teman, akan tetapi saya mencoba tidak menggantungkan dan mengahrapkan mereka setiap saat. Saya pikir mereka juga sudah pasti memiliki kepentingan sendiri. saya tidak mau membebani mereka dengan apa yang hadapi.. Tetapi hal itu dibalas dengan kehadiran seseorang yang setia menemani saya selama 2 tahun terakhir. sebut saya dia kekasih saya.. 

Ketika semua mulai beranjak pergi dari kehidupan kita, rasa sepi dan sendiri seringkali kita hadapi. biasanya ya menjelang kita tidur dan saat kita sendiri dan berdiam diri dirumah atau di suatu tempat… terlebih ketika hari-hari kita sebelumnya terisi penuh dengan kegiatan bercanda, chatting dan sharing dengan mereka semua… bisa bayangkan sendiri bukan?

Tapi saya coba hadapi dan bertekad, ini tidak boleh seperti ini selamanya. aku harus bangkit, jangan biarkan rasa sepi dan perasaan itu mendera setiap saat..

Hampir serupa dengan slogan klub Liverpool”You will never walk alone” yang seringkali didengungkan dan dikumandangkan di Anfield stadium oleh fans setia the reds buat mensupport klubnya.. saya mendapati dalam scripture kata-kata tersebut.. saya mencoba mendalami dan memahami makna kata tersebut…

Memang pada dasarnya manusia itu terdiri dari dua unsur. satu unsure ketika kita seringkali mengunakan logika kita dalam berpikir alias kerja otak. Satu unsur lainnya saat kita mendengarkan suara bathin kita. yang mana suara bathin lebih dalam mengetahui sisi emosi kita.. dari situ saya menyadari bahwa saya tidak sendiri..  selalu ada suara bathin/hati yang mengantikan peran mereka semua ketika kita melangkah dalam kehidupan..

Saya tidak akan sok religious ketika pribadi yang menemani kita itu berasal dari suara malaikat atau Tuhan. Saya sendiri saja tidak bisa mengatakan bahwa saya selalu dekat dengan sang Maha Kuasa.. tapi setidaknya bila mengrtahui bahwa sang Maha Kuasa selalu memperhatikan kita, maka sudah pasti kita tidak sendirian..

So… You will never alone.. ! banyak beberapa dari kita juga merasakan hal yang sama.. hal ini semankin membuktikan juga bahwa kita tidak sendirian dimuka bumi tatkala mengahadpi cobaan dan terpaan hidup…

Jangan merasa Rendah diri…Jangan merasa Sendirian.. buka hati buat "your truly" friend..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar